Inilah Biodata Nissa Sabyan, Penyanyi Islami yang Menginspirasi

Biodata Nissa Sabyan – Industri musik, khususnya dunia musik Islami, sedang dibuat geger dengan kehadiran Sabyan Gambus, sebuah grup musik yang mengcover lagu-lagu religi asal Timur Tengah. Salah satu yang menarik dari grup yang satu ini adalah sang vokalis yang akrab disapa Nissa Sabyan. Musik yang dihaturkan oleh grup asal Jakarta ini rupanya banyak menghipnotis netizen, terutama dari kalangan pemuda untuk menyukai lagu-lagu religi bergenre Timur Tengah atau Arabi.

Biodata Nissa Sabyan

biodata nissa sabyan
www.tabloidbintang.com

Sebagai vokalis, Nissa juga berperan dalam menarik perhatian netizen. Suaranya yang merdu, stabil dan sosoknya yang inspiratif membuat banyak netizen menikmati musik dari grupnya. Tak hanya itu, parasnya yang imut dengan aura yang cantik juga memikat banyak netizen dari kalangan remaja yang akhirnya menjadi fans dari gadis yang satu ini. Berikut adalah biodata Nissa Sabyan dan fakta-fakta menarik tentangnya.

1. Nissa Sabyan Asli Jakarta

biodata nissa sabyan
www.youtube.com

Berbeda dari grup musik lain yang kebanyakan datang dari Jawa Timur atau Jawa Tengah, grup musik Sabyan Gambus ini asli Jakarta, begitu juga dengan vokalisnya, Nissa alias Khoirunnisa yang lahir di Jakarta pada 19 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 23 Mei 1999. Nissa sendiri sudah menyukai dunia sholawat dan musik religi sejak kecil. Gadis alumni SMK Negeri 56 Jakarta inipun bergabung dengan Sabyan Gambus setelah pertemuan pertama mereka di sebuah acara pernikahan saat Nissa tengah duduk di bangku 2 SMP.

2. Nissa Sabyan Menjadi Selebgram

biodata nissa sabyan
www.direktoripati.com

Ngomong-ngomong soal biodata Nissa Sabyan, pasti tidak luput dari pamornya di sosial media. Meski baru populer belakangan ini, followers Nissa Sabyan di Instagramnya, @nissa_sabyan, sudah menembus angka 1 juta followers. Followers Nissa didominasi dari kalangan remaja sampai dewasa. Angka tersebut terbilang fantastis untuk tokoh baru dalam dunia internet seperti Nissa. Karena jumlah followers yang berlimpah, Nissapun kerap kali mendapat tawaran endorse atau promosi produk-produk online shop di Instagram.

3. Nissa Sabyan Mempunyai Selera Fashion Tersendiri

biodata nissa sabyan
ulasanseru.com

Tak hanya berbakat dalam dunia musik, Nissa Sabyan juga terkenal dengan selera fashionnya yang sering ia tampilkan melalui Instagram. Fashion gadis 19 tahun yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Nissa banyak menggunakan mix and match fashion yang sesuai dengan parasnya yang imut, oleh karenanya ia banyak menggunakan warna-warna pastel yang terkesan cerah dan lembut. Tak hanya itu, Nissa juga terampil dalam memadukan baju-baju endorse yang notabene mempunyai style random.

4. Karya Nissa Sabyan Menjadi Kecintaan Masyarakat

biodata nissa sabyan
www.youtube.com

Biodata Nissa Sabyan terasa tidak lengkap jika kita tidak menyinggung tentang karyanya. Memulai karir melalui YouTube, suara Nissa yang lembut terdengar pas untuk menyanyikan berbagai macam alunan sholawat. Beberapa lagu yang ia cover bersama dengan grup musiknya, Sabyan Gambus, antaranya Deen Assalam, Rahman ya Rahman, Ya Habibal Qolbi, Qomarun, Ya Asyiqol Musthofa, dan lainnya. Lagu-lagu yang selama ini hanya terkenal di kalangan tertentu saja itupun mendadak hits di kalangan pemuda dari berbagai kalangan.

Itu dia biodata Nissa Sabyan, sang vokalis grup religi yang saat ini sedang naik daun. Tak hanya terampil dalam bidang musik, rupanya Nissa juga terampil dalam dunia fashion. Karya-karyanyapun tak membuat orang bosan dan menarik banyak perhatian masyarakat untuk mencintai karya sholawat. Tak hanya itu, suaranya yang lembutpun terdengar cocok bagi gadis 19 tahun bertubuh mungil nan imut ini.

Tinggalkan komentar