Intip Biodata Mawar Eva, Pemain Sinetron Mermaid in Love

2 min read

biodata mawar eva

Biodata Mawar Eva – Dunia hiburan tanah air tampaknya tidak pernah kehabisan minat dari artis-artis baru. Masa demi masa, industri perfilman dan drama di Indonesia semakin penuh dengan wajah-wajah baru. Salah satu proyek sinetron yang banyak mengekspos wajah-wajah baru nan fresh di dunia hiburan adalah Mermaid in Love. Sinetron yang tayang di SCTV ini tak henti-hentinya memberikan kesempatan pada artis-artis baru nan rupawan yang ingin bersinar di TV.

Inilah Biodata Mawar Eva

biodata mawar eva
suarademokrasi.com

Salah satu tokoh yang turun tangan dalam Mermaid in Love adalah Mawar Eva. Meski terbilang baru, gadis yang satu ini sudah memiliki peran yang bagus dengan akting sempurna di depan kamera. Sehingga tidak heran kalau Mawar Eva dapat menarik perhatian produser serta masyarakat yang menggemari sinetron ini. Berikut adalah biodata Mawar Eva beserta fakta-fakta menariknya.

1. Mawar Eva Gadis Blasteran yang Berbakat

biodata mawar eva
cdns.klimg.com

Hal pertama yang harus kamu tahu dari biodata Mawar Eva adalah asal usul dirinya dan keluarganya. Mawar yang memiliki nama asli Mawar Eva De Jongh ini merupakan blasteran berdarah Batak dan Belanda yang lahir di Medan pada 17 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 26 September 2001. Saat kecil, sangat disayangkan ia sempat mengalami broken home karena hubungan orang tuanya yang memburuk. Meski begitu, ia tetap menjalani hidupnya dengan baik dan mulai memaksimalkan bakat modellingnya yang ia punya sejak TK.

2. Mawar Eva Berbakat Sejak Kecil

biodata mawar eva
awsimages.detik.net

Karir Mawar Eva yang melejit saat ini tentunya tidak lepas dari usahanya yang telah ia tanamkan sejak kecil. Saat masih duduk di bangku taman kanak-kanak, Mawar Eva sudah mulai menunjukkan bakat modelnya dalam ajang-ajang model. Tak tanggung-tanggung, gadis inipun kerap kali menjadi juara dalam ajang-ajang tersebut. Sedangkan bakat aktingnya sendiri sudah ada sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu, ia berperan sebagai salah satu tokoh dalam FTV tentang cerita dongeng.

3. Mawar Eva Pemenang Banyak Ajang Bergengsi

biodata mawar eva
i.ytimg.com

Menelusuri biodata Mawar Eva lebih jauh, prestasi merupakan hal wajib yang harus disinggung. Dengan paras cantik dan bakat yang luar biasa, Mawar Eva terus melanjutkan bakat yang ia miliki sejak kecil itu ke kancah yang lebih tinggi. Kepiawaiannya dalam model dan aktingpun berbuah manis. Pada tahun 2015, gadis yang akrab disapa Mawar ini mendapat tiga kejuaraan sekaligus, antara lain juara 1 Miss Celebrity Indonesia, juara 2 Puteri Pariwisata Tanah Karo dan juara pertama dalam Cardinal Awards.

4. Mawar Eva Memulai Karir dari Membintangi FTV

biodata mawar eva
i.ytimg.com

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui dari biodata Mawar Eva adalah tentang karirnya yang dimulai dari FTV. Setelah memulai skill aktingnya saat duduk di bangku sekolah dasar, Mawar Eva kembali mengasah skill aktingnya dengan membintangi beberapa FTV seperti Tukang Mie Kocok Pujaan Hati pada 2015 dan Nyanyian Cinta si Ratu Kambing pada tahun 2016. Modal inipun membawanya mendapat peran-peran penting dalam Elif Indonesia pada 2016, Haji Belajar Ngaji pada tahun 2016 dan Super Puber tahun 2016.

Itu dia biodata Mawar Eva De Jongh, seorang gadis cantik yang saat ini tengah menikmati masa-masa jayanya dalam aktingnya di sinetron Mermaid in Love. Tidak disangka, ya, kalau gadis ini tak hanya pandai dalam berakting tapi juga piawai dalam dunia modelling yang ia buktikan dengan memenangkan ajang-ajang modelling tanah air.