Inilah Wisata Bhakti Alam, Kamu Harus Tahu

Wisata Bhakti Alam merupakan tempat agrowisata yang berada di Pasuruan, Jawa Timur. Wisata Bhakti Alam wajib sekali kamu kunjungi ketika kamu berada di Jawa Timur khususnya Kota Pasuruan. Selain itu, untuk kamu yang berdomisili di Jawa Timur, Wisata Bhakti Alam bisa dijadikan pilihan kamu untuk berlibur dan menikmati waktu dengan keluarga maupun kerabat.

Selain menyuguhkan berbagai macam keindahan alam, wisata kelbhakti alam juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Nah apakah kamu penasaran dengan wisata bhakti alam ini ? yuk simak ulasannya agar kamu lebih mengetahui tentang wisata bhakti alam yang unik ini.

1. Lokasi Wisata Bakhti Alam

lokasi wisata bhakti alam

Seperti yang sudah dijelaskan diatas wisata bhakti alam terletak di Pasuruan Jawa Timur. Tepatnya di Desa Ngambal, Kecamatan Tutur. Wisata bhakti alam ini berada di ketinggian 450 hingga 550 meter diatas permukaan air laut. Sehingga, wista bhakti alam ini memiliki hawa yang sangat sejuk dan tentunya bisa membuat pikiran kamu tenang ketika berada disini.

Selain itu, karena terletak di Desa. Wisata bhakti alam ini memiliki banyak sekali pepohonan yang indah dan sedap dipandang mata. Sehingga kamu tidak akan menyesal ketiika berkunjung ke wisata bhakti alam ini. karena, kamu dapat menikmati pemandangan baik saat perjalanan maupun saat berada di lokasi.

2. Harga Tiket Masuk Wisata Bhakti Alam

harga tiket wisata bhakti alam

Untuk masuk ke ini, kamu hanya perlu membayar Rp 30.000 untuk hari senin- jum’at, dan sebesar Rp 60.000 untuk weekend pada hari sabtu dan minggu. Cukup terjangkau bukan ?. dengan harga tiket sebesar Rp 30.000 dan Rp 60.000 kamu sudag mendapatkan beberapa fasilitas yang memadai.

Fasilitas yang kamu dapatkan seperti sepotong buah melon yang segar, jus buah dan susu segar gratis. Cukup menarik bukan ?

Ketika berada di Wisata Bhakti Alam kamu juga akan disuguhkan oleh spot-spot menarik yang tentunya membuat kamu senang ketika berada di Wisata Bhakti Alam. Berikut ini adalah spot-spot menarik dan unik yang ada di Wisata Bhakti alam.

3. Milk Kingdom Wisata Bakhti Alam

milk kingdom wisata bhakti alam

Spot pertama di wisata ini yaitu milk kingdom. Pada saat memasuki milk kingdom oleh icon sapi perah. Di Milk Kingdom ini, kamu bisa menemukan berbagai olahan susu seperti ice cream yogourt, susu yogourt, dan berbagai olahan susu lainnya.

Di milk kingdom ini, kamu bisa mencicipi yogourt gratis yang telah di sediakan di gelas plastik kecil.

4. Area Tanaman Melon Wisata Bakhti Alam

taman melon wisata bhakti alam

Beralih ke spot Wisata tanaman melon Bhakti Alam selanjutnya, di area tanaman melon ini kamu bisa melihat tumbuhan melon yang ditanam dengan sangat rapi dan indah. Tanaman melon ini diletakkan di dalam ruangan khusus.
Setiap pengunjung yang datang ke area tanaman melon ini, boleh mencicipi melon yang telah dikupas oleh petugas. Sehingga, kamu bisa menikmati rasa melon yang benar-benar alami.

5. Rest Area Wisata Bakhti Alam

wisata bhakti alam

Rest Area merupakan spot di Wisata keluarga Bhakti Alam yang merupakan pusatnya semua fasilitas yang berada di Wisata Bhakti Alam. Di Rest Area ini, kamu bisa menemukan berbagai macam tanaman bunga, souvenir, kios buah dan spot-spot foto yang menarik.

Jika kamu merasa lapar, kamu tidak perlu khawatir. Karena di Rest Area Wisata Bhakti Alam ini terdapat berbagai macam food court yang bisa kamu temui.

Tinggalkan komentar

More in Wisata
tempat wisata anak di jakarta
Kumpulan Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Populer dan Bagus

wisata alam magelang
Tempat Wisata Alam Magelang Terbaru dan Menakjubkan

Close