Ini Wisata Alam Di Bali Yang Harus Kamu Coba, Pasti Tidak akan Kecewa

Wisata Alam Bali – Pulau Bali merupakan pulau tujuan wisata oleh kebanyakan wisatawan asing dari berbagai mancanegara. Hal ini dikarenakan, karena bali merupakan pulau yang kaya akan wisata alam yang menakjubkan yang merupakan surga dunia. Jika kamu berlibur ke Pulau Bali, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai wisata alam yang sangat indah.
Apa saja sih wisata alam di Bali ? yuk simak ulasan berikut ini agar kamu lebih mengetahui tentang wisata alam yang terdapat di Bali.

Contents

  • 1 1. Wisata Alam Bali Pantai Pandawa
  • 2 2. Wisata Alam Bali Pantai Sanur Kuta Bali
  • 3 3. Wisata Alam Bali Air Tejun Tegunungan
  • 4 4. Wisata Alam Bali Gunung Batur

1. Wisata Alam Bali Pantai Pandawa

Pantai merupakan wisata alam di Pulau Bali yang paling utama. Di Pulau bali menyajikan berbagai macam keindahan pantai yang sangat menakjubkan. Sehingga, wisata alam pantai banyak dijadikan tujuan utama oleh wisatawan mancangara. Salah satu wisata alam pantai pulau bali yang dapat kamu kunjungi yaitu Pantai Pandawa.

Jika kamu berlibur ke Pulau Bali tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan wisata alam bali yang banyak di jadikan tujuan oleh para wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Jika kamu berkunjung ke Pantai Pandawa kamu akan di suguhkan dengan hamparan pasir putih yang sangat luas dan menakjubkan. Di Pantaai Pandawa kamu bisa melihat tebing-tebing tinggi yang sangat indah serta warna air laut yang kebiru-biruan, membuat kamu betah jika berada di Pantai Pandawa ini.

2. Wisata Alam Bali Pantai Sanur Kuta Bali

google.com

Wisata alam pantai di pulau bali selanjutnya yaitu Pantai Sanur Kuta Bali. Di Pantai Sanur Kuta Bali kamu bisa melihat keindahan matahari terbit dan terbenam dengan jarak yang sangat dekat. Sehingga, ketika berada di Pulau Bali, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Sanur Kuta ini.

3. Wisata Alam Bali Air Tejun Tegunungan

Selain keindahan pantai, wisata alam di bali yang bisa kamu nikmati adalah wisata air terjun. Wisata air terjun dapat membuat pikiran kamu terasa lebih fresh dan segar. Gemricik air terjun serta panorma yang indah membuat air terjun merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Di Pulau Bali salah satu wisata air terjun yang dapat kamu kunjungi yaitu Air Terjun Tegunungan.

bali

Air Terjun Tegunungan tidak boleh kamu lewatkan ketika kamu berwisata ke pulau bali. Karena, air terjun tegunungan ini merupakan wisata alam di Pulau Bali yang sangat menakjubkan. Air Terjun Tegunungan ini terletak di Daerah Gianjar, Bali.

Di Air Terjun Tegunungan kamu dapat menikmati kesejukan yang sangat alami serta menikmati keasrian alamnya. Selain itu, kamu akan disuguhi pemandangan air terjun yang sangat indah dan lingkungan yang masih hijau. Sehingga, dapat membuat pikiran kamu jernih ketika mengunjungi Air Terjun Tegungunan ini.

4. Wisata Alam Bali Gunung Batur

Selain pantai dan air terjun wisata alam di bali yang dapat kamu kunjungi ketika berada di Pulau Bali yaitu gunung. Walaupun pantai merupakan destinasi utama ketika berada di Pulau Bali, namun di Pulau ini juga terdapat gunung yang sangat indah dan tak kalah menarik.

Bagi kamu yang mempunyai hobby mendaki, tidak ada salahnya untuk mencoba wisata alam gunung di Pulau ini. salah satu wisata alam gunung di Pulau Bali yaitu Gunung Batur.

Gunung Batur merupakan wisata alam di Bali yang sering dijadikan tujuan oleh para pendaki. Gunung batur ini berada di ketinggian 5633 mdpl. Ketika kamu berkunjung ke Gunung Batur kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang indah dan tentunya tidak akan membuat kamu bosan.

Di Gunung Batur ini kamu juga bisa menikmati keindahan sunrise maupun sunset dari jarak yang lebih dekat.

Disqus Comments Loading...