ardi Seorang yang hobi dalam dunia bisnis digital yang lahir dari salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah. untuk kerjasama bisa klik "Kirim Pesan" di kanan bawah.

Sinopsis Film Ishq Mein Marjawan Bahasa Indonesia Lengkap

2 min read

Sinopsis Film Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Film Ishq Mein Marjawan – Film ini tampaknya membuktikan diri sebagai serial yang paling ditunggu oleh penontonnya, yaitu  dengan menduduki posisi teratas dalam penayangannya. Salah satu televisi nasional yang akan menayangkan  film film Ishq Mein Marjawan adalah ANTV, dimana film ini tayang perdana mulai 22 Juli 2019 setiap hari pada jam 11.30 pagi. Penasaran dengan lanjutan ceritanya ? yuk simak sinopsis film tersebut.

Pengenalan Tokoh Dalam Film

Film Ishq Mein Marjawan
google.com

Film ini bergenre thriller romantis dan dibintangi oleh artis top di India, yaitu Arjun Bijlani yang akan berperan menjadi Deep. Kemudian ada Aalisha Panwar yang memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Arohi dan Tara,  yang mana salah satu dari karakter tersebut merupakan wanita misterius sekaligus pembunuh berantai yang memiliki wajah sama dengan Arohi.

Untuk pemain lainnya, yaitu Vineet Raina, Arjun Aneja, Tuhinaa Vohra, Abhonav Kohli dan Mihir Mishra. Para pemain dalam film Ishq Mein Marjawan ini, nantinya akan menjadi pemeran pendukung yang kemunculannya memiliki  peran penting terhadap pemeran utama. Apabila ANTV akan menanyangkan hingga full episode,maka akan ada karakter baru yang dibintangi oleh artis terkenal bernama Nia Sharma yang berperan sebagai Roshni.

Alisha Panwar yang Memerankan Dua Karakter

Film Ishq Mein Marjawan
youtube.com

Aarohi Kashyap dan Tara Raichand dalam serial drama ini memiliki banyak kemiripan, sehingga ia diberikan tugas untuk memerankan dua tokoh sekaligus. Namun, dua tokoh tersebut memiliki karakter yang berbeda, bahkan dapat dikatakan dua tokoh ini memilikki sifat yang bertolak belakang. Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi anwar dalam karier aktingnya. Double peran juga mempu membuat namanya semakin diperhitungkan.

Pada pertengahan serial drama dimulai, Aalisa Panwar diketahui meninggalkan film Ishq Mein Marjawan, karena ia hanya ingin memerankan  karakter yang memiliki sifat positif saja. Sehingga pada pertengahan cerita, Aarohi tidak lagi diperankan oleh Panwar. Sebagai gantinya, peran Aarohi nampaknya telah digantikan oleh Nia Sharma, sehingga Aarohi berganti status menjadi Anjali Sharma.

Baca Juga:

Sinopsis Film Ishq Mein Marjawan

Film Ishq Mein Marjawan
google.com

Secara keseluruhan, serial drama ini berfokus pada konflik cinta segitiga yang dibalut dengan kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan.  Drama ini  menceritakan tentang Deep Raichand yang diperankan oleh Arjun Biljani ini jatuh cinta kepada Aaroshi Kashyap yang diperankan oleh Aalisa Panwar. Singkat cerita, keduanya menikah dan Aarohi baru menyadari bahwa Deep mempunyai  hubungan dengan terjadinya kasus pembunuhan berantai.

Deep menikahi Aarohi karena ia mirip dengan istrinya, Tara Raichand. Sedangkan Aarohi sendiri merupakan dalang dari kasus pembunuha berantai yang terjadi di kota tersebut. kemudian Deep berencana untuk membuat Aarohi dipenjara sehingga Tara dapat selamat. Seiring berjalannya waktu, justru Deep benar benar jatuh cinta pada Aaorhi yang membuat Tara, sang istri cemburu.

Film yang Memiliki  Rating Tinggi

Film Ishq Mein Marjawan
google.com

Menurut dari data yang telah diperoleh dari akun instagram ANTV, film Ishq Mein Marjawan nampaknya berada di peringkat ke 16. Bahkan diketahui bahwa serial drama Hollywood ini telah mendapatkan rating sebesar 1,8 dengan totaldibagikan sebanyak 15,2. Skor tersebut ternyata diraih sejak serial drama ditayangkan perdana. Terdapat 475 episode untuk film ini, dimana akan ditayangkan setiap hari pada jam 11.30 WIB.

Di India sendiri, film ini ditayangkan lima episode setiap harinya. untuk meniambah keseruan, serial drama ini ditayangkan tanpa jeda iklan. Diketahui film ini baru akan tamat pada 20 Juni 2019, dimana  film ini tayang perdana pada 20 September 2017. Yang berarti film ini berakhir ditayangkan  di negerinya setelah dua tahun lamanya.

Bagi anda yang menyukai drama serial khas India, serial ini dirasa akan menjadi tontonan yang seru untuk menemani kegiatan santai anda. film ini mampu untuk menghadirkan perasaan  tegang, penasaran, misterius, namun terkadang terkesan romantis dengan hadirnya cinta segi tiga yang terjadi antara pemeran utama . Film ini berhasil menyuguhkan kisah menarik yang tidak kalah dengan serial drama dari negeri yang lain.

ardi Seorang yang hobi dalam dunia bisnis digital yang lahir dari salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah. untuk kerjasama bisa klik "Kirim Pesan" di kanan bawah.
× Kirim Pesan