ardi Seorang yang hobi dalam dunia bisnis digital yang lahir dari salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah. untuk kerjasama bisa klik "Kirim Pesan" di kanan bawah.

Cara Bisnis Bitcoin Bagi Pemula Agar Cepat Kaya!

2 min read

cara bisnis bitcoin

Cara Bisnis Bitcoin – Di era digitalisasi sekarang ini internet menjadi sebuah layanan yang multifungsi bagi masyarakat dunia. Bagaimana tidak? Begitu mudahnya informasi dari penjuru dunia datang silih berganti. Tak hanya itu saja, dengan internet kita juga bisa menjalankan berbagai bisnis yang terbukti dapat mendatangkan keuntungan dan mengantarkan seseorang pada kesuksesan. Tak heran jika saat ini banyak orang yang berbondong-bondong membangun sebuah bisnis dari internet.

Dari berbagai macam bisnis yang dapat dijalankan dengan internet mungkin bisnis bitcoin menjadi salah satu bisnis online yang tak ada salahnya jika kalian coba. Namun ternyata tak semua orang mengenal dengan istilah bitcoin ini. Terbukti dengan masih sedikitnya orang yang berkecimpung dalam bisnis bitcoin.

Bitcoin sendiri merupakan sebuah mata uang virtual atau elektronik yang bisa digunakan oleh siapa pun di seluruh dunia. Fungsi dari bitcoin sendiri hampir sama dengan kartu kredit yang tentunya dapat memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi jual beli online secara internasional. Perbedaannya hanya terletak pada bentuknya saja. Jika kartu kredit berwujud nyata sama halnya dengan kartu, namun bitcoin bukan seperti kartu. Bitcoin hanyalah sebuah file yang berisi banyak kode rahasia yang tidak dapat dipalsukan karena dibuat dengan sangat canggih dan benar-benar ahli dalam bidangnya.

Inilah Cara Bisnis Bitcoin Bagi Pemula

1. Mendaftar di Wallet Bitcoin

wallet bitcoin

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika ingin menjalankan bisnis bitcoin adalah dengan mendaftar di wallet bitcoin. Pada saat registrasi, pastikan username dan password mudah untuk diingat. Username dan password itulah nantinya yang akan digunakan untuk login ke dompet bitcoin. Laman wallet bitcoin sendiri biasanya tak akan menyimpan username atau password, jadi berusahalah untuk tetap mengingatnya sendiri.

Beberapa penyedia wallet bitcoin adalah sebagai berikut:

  • Ledger Nano S
  • Trezor
  • Blockchain.Info
  • Exodus
  • Electrum
  • Jaxx

2. Membuat Akun Pribadi Bitcoin

akun bitcoin

Langkah selanjutnya setelah kita berhasil mendaftar di penyedia wallet bitcoin maka selanjutnya kita membuat akun resmi di bitcoin. Jika kita ingin melihat anggaran pendapatan yang akan kita dapatkan maka kita bisa memasukkan angka yang ingin kita beli pada bagian jual beli dan berapa nilai jual bitcoin tersebut. Jika alamat wallet bitcoin sudah terisi maka saat itu juga kita sudah bisa membeli bitcoin yang nantinya bisa kita jual kembali.

3. Membuat Akun Khusus Jual Beli di Bitcoin

jual beli bitcoin

Sama halnya dengan jual beli produk lainnya yang membutuhkan sebuah tempat, di bitcoin ini kita diarahkan untuk membuat akun khusu untuk jual beli bitcoin. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan kita untuk melakukan transaksi jual beli. Kita dapat menjual bitcoin saat harga naik dan sebaliknya kita juga bisa membeli bitcoin saat harga turun cara tersebut merupakan cara agar kita mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Baca Juga:

4. Membeli Bitcoin Kuasa Penuh

kuasa penuh bitcoin

Dalam jual beli bitcoin ini kita bisa menentukan sendiri berapa nilai atau harga bitcoin yang akan kita beli. Hal tersebut menjadikan kita memiliki kuasa penuh atas investasi kita sendiri. Namun alangkah lebih baiknya jika kita mencoba membeli bitcoin dengan harga murah terlebih dahulu sebagai pemula. Jika nanti kita sudah mulai paham dengan sistem bitcoin maka kita bisa membelinya dengan harga mahal karena ini menyangkut nilai untung rugi yang kita dapatkan.

5. Membeli Cloud Mining

mining cloud bitcoin

Cara lain yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar adalah dengan membeli cloud mining. Dengan cloud mining ini kita bisa menjual hasil bitcoin dalam bentuk cloud atau dalam satuan GHS. Untuk penyedia Cloud Mining bisa coba dengan jasa perusahaan di bawah ini:

  • Genesis Mining
  • Hashnet
  • Hashing24
  • Eobot

6. Membeli Saham dengan Bitcoin

membeli saham dengan bitcoin

Dalam perkembangannya yang semakin maju, banyak perusahaan yang menjual sahamnya di bitcoin. Sebagai seorang pebisnis tak ada salahnya kita membeli saham di beberapa perusahaan yang sudah tersedia di bitcoin.

Nah, beberapa cara bisnis bitcoin di atas dapat kalian terapkan jika kalian ingin berkecipung dalam dunia bitcoin. Semoga pemaparan tadi membawa banyak manfaat bagi pembacanya dan jangan lupa terus simak artikel menarik kami selanjutnya hanya di elrajab.com.

ardi Seorang yang hobi dalam dunia bisnis digital yang lahir dari salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah. untuk kerjasama bisa klik "Kirim Pesan" di kanan bawah.

Tinggalkan Balasan

× Kirim Pesan