supardi Seorang yang belum kamu kenal yang suka dunia bisnis digital. yuk kenalan untuk berteman dan saling kerjasama.

Cara Mendaftarkan Mitra Baru Paytren Terbaru [Lengkap]

2 min read

cara mendaftarkan mitra baru paytren

Kamu Mau Mendaftarkan Mitra Baru Paytren? Cek Cara yang benar mendaftarkan mitra baru Paytren terbaru secara lengkap di bawah ini.

Banyaknya bisnis yang berkembang beberapa waktu ini menujukan semakin tinggi nya geliat ekonomi serta semakin banyak nya bermunculan pengusaha-pengusaha baru. Tidak menutup kemungkinan nantinya akan bertambah terus hal tersebut seiring dengan berkembangnya waktu. Berbicara mengenai usaha atau bisnis tentunya kata paytren sudah tidak asing lagi di telinga anda. Usaha dengan basis aplikasi ini muncul di tengah kebingungan masyarakat yang bosan dengan pekerjaan yang di jalani nya selama ini.

Tak ayal hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang selama ini bingung untuk menjalani usaha yang akan di geluti nya. Bisnis yang satu ini sejak awal kemunculan nya sangat diminati. Cara dalam mendaftarkan mitra baru paytren menjadi salah satu pertanyaan banyak dilontarkan mengingat tingginya antusiasme masyarakat. Berikut ini langkah yang harus anda lakukan untuk bergabung dengan bisnis yang satu ini:

Cara Mendaftarkan Mitra Baru Paytren

1. Langkah pertama

Untuk bergabung dengan bisnis ini bagi anda sendiri, keluarga atau teman anda dengan terlebih dahulu membeli lisensi dari aplikasi tersebut. Dengan cara menyetorkan uang Rp 350.000 sebagai dana awal untuk membeli lisensi. Anda dapat menggunakan via bank yang tersedia pada aplikasi tersebut untuk mentransfer uang rekan yang ingin bergabung nantinya. Selanjutnya pada aplikasi yang anda miliki pilih menu deposit selanjutnya pilih top up dan pilih virtual account (VA)

Selanjutnya pilih jenis bank yang terdapat pada aplikasi dari paytren yang anda miliki untuk mentransfer sejumlah uang yang di tentukan tadi. Masukkan nomor rekening atau virtual account yang anda miliki ke pada rekan yang nantinya akan bergabung.

2. Langkah ke dua

Selanjutnya setelah beberapa langkah tadi anda lakukan sekarang giliran rekan anda untuk membayar uang yang telah di tentukan tadi. Untuk membayar dengan lisensi serta uang pada nomor rekening yang telah anda berikan tadi. Usahakan untuk mengarahkan hal tersebut agar tidak salah dalam melakukan proses pendaftaran. Setelah proses transfer tersebut berhasil di lakukan nantinya akan ada pemberitahuan melalui sms pada ponsel rekan anda serta pemberitahuan tersebut menyertakan saldo dan pin yang telah masuk.

Dengan kata lain jika proses ini telah berhasil di lakukan maka akan anda pemberitahuan seperti yang telah diterangkan di atas. langkah selanjutnya untuk cara mendaftarkan mitra baru paytren oleh pihak rekan anda sendiri yang melakukan. Dengan cara pilih menu transaksi lalu pilih menu epin.

3. Langkah ke tiga untuk pendaftaran rekan paytren

Langkah berikutnya untuk cara mendaftarkan mitra baru paytren dengan memilih menu pada aplikasi yang di miliki. Dalam hal ini rekan anda sendiri yang melakukan dengan panduan anda. Selanjutnya pilih jenis serial menjadi “Lisensi” kemudian pada nama paket pilih “Basic”, yang nantinya isi jumlah serial tersebut menjadi angka 1. Selanjutnya pilih agensi yang anda ikut dalam proses pendaftaran tersebut.

Kemudian cari pilihan dengan nama STOK yang letaknya berada di samping menu beli, aktifkan lisensi anda dengan mengubah menu Off menjadi On agar nantinya dapat di gunakan. Lalu setelah semua proses tersebut sukses anda lakukan kirimkan nomor lisensi mitra anda.

Dengan tujuan agar rekan anda yang baru mendaftar tersebut nantinya berada di bawah anda. Dan anda mendapatkan keuntungan dari program afiliasi yang di jalankan oleh pihak paytren. Itulah beberapa tahap untuk cara mendaftarkan mitra baru paytren. Semoga beberapa informasi yang telah di berikan di atas bermanfaat untuk anda gunakan nantinya.

Baca Juga:

INGIN DAFTAR PAYTREN? HUBUNGI KONTAK DI BAWAH INI:

WA : 085741265373 II EMAIL : merpati1995@gmail.com

SUPARDI (LEADER PAYTREN)

supardi Seorang yang belum kamu kenal yang suka dunia bisnis digital. yuk kenalan untuk berteman dan saling kerjasama.

Tinggalkan Balasan

× Kirim Pesan