cara daftar paytren gratis

Cara Daftar Paytren Gratis Terbaru 2019 – Di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, akan banyak hal yang tadinya manual akan menjadi otomatis dan semakin mudah. Mulai dari menabung uang di bank, yang dulunya anda harus datang ke bank dan mengantri untuk menabung, sekarang sudah tidak lagi. Anda dapat dengan mudah mentransfer tunai di beberapa atm khusus setor tunai untuk menabung. Lalu dalam mentransfer uang, anda hanya sekarang hanya memerlukan smartphone saja. Karena sekarang sudah tersedia aplikasi mobile banking yang akan memudahkan segala transaksi anda.

Dengan adanya perkembangan teknologi ini, maka dunia ini akan menuju ke era cashless yang bisa membayar apapun tanpa uang tunai. Nah, di Indonesia terdapat satu alat bayar – bayar yang diciptakan oleh salah satu Ustadz ternama Indonesia sendiri. Nama aplikasi tersebut adalah paytren. Jika anda tertarik untuk mencoba, berikut adalah cara daftar paytren gratis yang bisa anda ikuti :

Profil tentang Bisnis Paytren

Di zaman sekarang ini, banyak dari kita yang ingin bekerja namun lapangan pekerjaan sekarang sudah semakin terbatas. Apalagi kemampuan pun bersaing sangat ketat untuk menduduki sebuah jabatan tertentu. Hal tersebut tentunya membuat banyak dari anda frustasi karena masih tidak ada panggilan apapun. Tenang saja, sebenarnya adna dapat memulai sebuah pekerjaan yang dapat anda lakukan sendiri, yaitu berbisnis. Berbisnis disini merupakan bisnis kecil yang bisa saja menjadi besar jika anda telaten.

Nah, salah satu bisnis yang dapat anda mulai dengan modal yang cukup minim tersebut adalah usaha paytren ini. Dengan modal awal sebesar 350 ribu rupiah, anda dapat menjalani sebuah bisnis kecil – kecilan yang tentunya barokah untuk anda dan keluarga. Karena program dari paytren sendiri pun akan menyedekahkan sebagian dari keuntungan perusahaan. Tentunya hal tersebut akan menjadi ladang pahala tersendiri bagi anda yang juga bagian dari paytren.

Selain modal awal yang cukup murah, anda pun dapat bertransaksi cashless dengan paytren ini di beberapa tempat. Bahkan ada pedagang kaki lima yang telah menggunakan paytren untuk alat bayarnya. Jadi, anda hanya perlu scan barcode yang disediakan oleh pedagangnya dan anda pun dapat membeli barang yang mereka jajakan tersebut. Hal tersebut juga berlaku di tempat – tempat makan maupun swalayan tertentu. Memang sekarang masih terbatas tempat yang dapat memakai paytren sebagai alat bayar, namun hal tersebut akan terus dikembangkan.

Tak hanya itu saja, anda pun dapat membeli berbagai produk seperti pulsa atau voucher game, dan banyak tagihan lainnya dalam aplikasi paytren tersebut. Bisa juga anda mencari referral yang bisa diletakkan di bawah akun anda, sehingga anda akan semakin banyak mendapatkan bonus.

Baca Juga: Cara Kerja Paytren yang Pasti Menguntungkan

Cara Mendaftar Paytren Secara Gratis

Setelah mengetahui tentang profil dari paytren, sekarang waktunya kita membahas tentang cara daftar paytren gratis yang dapat anda ikuti langkah – langkahnya. Berikut ialah caranya :

1. Download Aplikasi PayTren terbaru di playstore, search aja : PayTren 5.17

2. Masuk Aplikasi caranya :

Isi nomor HP yang ingin didaftarkan, pastikan nomornya aktif lalu klik LANJUTKAN.

3. Isi biodatanya dgn lengkap dan jelas. Kemudian klik tombol buat akun PayTren

4. Masukan kode OTP yg dikirim melalui SMS (terkadang otomatis masuk).

5 Selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat PIN

UPGRADE ke PEBISNIS

Setiap mitra wajib beli Starter Pack sebelum Upgrade ke Pebisnis.

Berikut ini langkahnya:

1. Login Aplikasi PayTren di Hp mu

2. Klik Banner Beli Starterpack pada layar utama Aplikasi

3. Baca dan fahami syarat dan ketentuan lalu centang tanda persetujuan.

4. Klik menu Upgrade ke Mitra Pebisnis

5. Upload Photo e-KTP, lalu Photo wajah (selfie) Lalu Photo tanda tangan ➡ Photo e-KTP lalu klik gunakan. ➡ Photo selfie lalu klik gunakan.

6. Klik tombol Saya yakin Data sudah benar

Baca Juga: Keuntungan dan Manfaat Bisnis Paytren yang Sangat Menjanjikan

Langkah Upgrade Pembisnis

1. Login Aplikasi di Hp mu

2. Klik Banner Upgrde Pebisnis
Pada layar utama Aplikasi

3. Baca & fahami Syarat dan ketentuan, Lalu centang persetujuan

4. Klik manfaat & ketentuan, klik cara upgrade, lalu klik syarat dan ketentuan.

5. Klik Beli lisensi Pebisnis dengan top up sebesar 350.000

6. Pilih mentor pembimbing dalam menjalankan bisnis, masukan nomor mentor (Yg memandu aktivasi) :
081325108516 (wajib)

7. Pilih Agensi untuk pembelian serial lisensi masukan nomor Hp agensi kita : 085624733250 (Adnan Muslim )

Klik selanjutnya lalu pilih Bayar

Selamat Datang di Keluarga Besar PayTren

NB : Setelah selesai, silakan konfirm lg ke Mentor.

Nanti akan dimasukkan ke forum belajar yg di buat oleh mentor dan agency kita.

Demikianlah cara daftar paytren gratis yang dapat anda ikuti langkah – langkahnya. Dengan menggunakan paytren, pastinya selain memudahkan anda, anda pun mendapatkan cashback di setiap transaksinya. Jika ada langkah-langkah yang belum bisa di pahami bisa hubungi mentor Paytren di Bawah ini untuk melakukan pendaftaran Paytren dengan benar.

INGIN DAFTAR PAYTREN? HUBUNGI KONTAK DI BAWAH INI:

WA : 085741265373 II EMAIL : merpati1995@gmail.com

atau KLIK:  CHAT WA

By supardi

Hobi membaca buku, jurnal, traveling, dan kulineran

Tinggalkan Balasan

×