supardi Seorang yang belum kamu kenal yang suka dunia bisnis digital. yuk kenalan untuk berteman dan saling kerjasama.

Cara Menjalankan Bisnis Paytren dengan Mudah dan Sederhana

2 min read

cara menjalankan bisnis paytren

Cara Menjalankan Bisnis Paytren dengan Mudah dan Sederhana – Sistem serba online merupakan sistem yang saat ini terus dikembangkan di Indonesia menuju era digital yang lebih maju lagi. Hampir semua sistem sekarang menggunakan cara online untuk mengelolanya. Mulai dari pendaftaran sekolah, melamar pekerjaan, bahkan membayar tagihan pun sekarang serba online. Hal tersebut tentunya akan menguntungkan anda karena tidak akan membuat anda mengantri lama. Malah di beberapa tagihan, anda akan mendapatkan cashback untuk setiap transaksi anda.

Salah satu aplikasi bayar – bayar yang menerapkan sistem cashback ialah paytren. Aplikasi ini dimiliki oleh salah satu ustadz kebanggan Indonesia bernama Ustadz Yusuf Mansur. Selain untuk tempat pembayaran cashless, aplikasi ini pun dapat anda jadikan cara untuk memulai sebuah bisnis. Meski judulnya bisnis, namun hal ini tidak membutuhkan modal yang besar. Jika anda penasaran, berikut adalah ulasan tentang cara menjalankan bisnis paytren yang bisa anda ikuti :

Cara Menjalankan Bisnis Paytren dengan Mudah dan Sederhana

1. Tentang bisnis paytren

Apakah anda pernah terlintas ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses? Atau anda bermimpi mempunyai sebuah usaha yang sangat maju? Mungkin angan – angan seperti itu sempat terbayang di dalam benak anda, namun kendala utama tentunya adalah modalnya. Janganlah anda kubur dulu angan – angan anda tersebut, karena di zaman sekarang ini banyak sekali bisnis yang memerlukan modal minim untuk menjalankannya. Salah satunya ialah paytren tersebut.

Seperti yang anda tahu bahwa berbisnis itu merupakan hal yang menantang sekaligus menggiurkan. Anda harus mempunyai planning dan juga teknik marketing yang hebat agar mencapai kesuksesan. Dan hal tersebut akan diajarkan langsung oleh tutor – tutor yang sudah di tunjuk paytren sebagai agen. Mereka akan siap membantu anda jika mengalami beberapa kendala pada pendaftarannya.

Selain itu, anda pun akan mendapatkan banyak bonus jika transaksi anda semakin banyak. Disamping itu, per transaksi anda akan diberikan bonus cashback berupa poin yang nantinya dapat dicairkan. Setelah anda sukses menjadi mitra paytren, anda pun dapat meng-upgrade kemitraan anda menjadi mitra platinum paytren.

Dengan kata lain anda sudah menjadi seorang agen paytren yang dapat membuka lapangan kerja bagi orang lain. Asal anda tidak menyerah, bisnis anda pun akan terus meningkat dengan sendirinya.

Baca Juga: Keuntungan dan Manfaat Bisnis Paytren yang Sangat Menjanjikan

2. Cara menjalankan paytren

Setelah anda mengerti tentang bisnis paytren, saatnya anda mengetahui tentang cara menjalankan bisnis paytren tersebut. Yang pertama anda haruslah mendaftar sebagai mitra biasa ke agen paytren yang terpercaya. Anda dapat melihat daftar agen paytren perwakilan seluruh kota Indonesia di website resmi paytren. Setelah itu, anda hubungi salah satu agen yang ada di kota anda untuk mendaftarkan diri anda. Setelah membayar biaya awal sebesar Rp. 350.000, anda akan diberi kode lisensi akun anda.

Setelah mendapatkan lisensi, download aplikasi resmi paytren di play store anda. Setelah itu, buka aplikasinya dan masukkan data diri anda beserta kode lisensi tadi. Setelah registrasi anda berhasil, anda beritahukan kepada agen anda tadi. Biasanya anda akan disuruh menunggu beberapa waktu hingga akun anda aktif. Jika sudah aktif, anda pun dapat memulai bertransaksi seperti berjualan pulsa, bayar tagihan, bahkan memesan tiket kereta dan pesawat

Baca Juga: Cara Kerja Paytren yang Pasti Menguntungkan

Kemudian, anda promosikan saja ke sekitar tempat tinggal anda bahwa anda membuka kios mini dirumah anda untuk menarik pelanggan – pelanggan anda. Anda juga dapat promosi untuk mencari referral agar anda semakin mudah dalam mendapatkan bonus. Sosial media pun dapat anda jadikan tempat promosi yang pas untuk kios mini anda.

Itulah tadi pembahasan tentang cara menjalankan bisnis paytren yang dapat anda ikuti. Semakin tinggi semangat anda dalam berbisnis, maka semakin besar peluang anda untuk sukses. Semoga berhasil!

INGIN DAFTAR PAYTREN? HUBUNGI KONTAK DI BAWAH INI:

WA : 085741265373 II EMAIL : merpati1995@gmail.com

atau KLIK:  DAFTAR PAYTREN

supardi Seorang yang belum kamu kenal yang suka dunia bisnis digital. yuk kenalan untuk berteman dan saling kerjasama.

Tinggalkan Balasan

× Kirim Pesan