Semakin Mudah Pilih Kursi Kereta Api Online di Aplikasi Paytren

Hingga kini, kereta api masih menjadi salah satu sarana transportasi umum paling populer di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme masyarakat dalam memesan tiket kereta api, khususnya saat menjelang hari raya. Tiket yang tersedia selalu habis terjual. Bahkan tak jarang pihak pengelola, yakni PT KAI menyediakan kereta tambahan. Kini pun memesan tiket kereta menjadi lebih mudah. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pemesanan. Pilih kursi kereta api Online juga semakin mudah. Namun dari beberapa aplikasi yang ada, ada satu aplikasi yang terlihat cukup menonjol dalam menawarkan kemudahan. Aplikasi tersebut adalah Paytren.

Pesan dan Pilih Kursi Kereta Api Online Langsung dari Smartphone

pilih kursi kereta api online di paytren
https://4.bp.blogspot.com/

Paytren hadir sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari membayar tagihan listrik, PDAM, rumah, membayar leasing, belanja Online hingga membeli tiket kereta api.

Aplikasi yang tersedia untuk platform Android dan iOS ini pun bisa diunduh langsung dari toko aplikasi. Untuk pilih kursi kereta api Online, Anda pun bisa mengaksesnya langsung dari menu yang telah tersedia. Namun sebelumnya, Anda memang harus login terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu tiket dan pilih tiket kereta. Selanjutnya tentukan stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan kemudian masukkan tanggal keberangkatan. Pilihan kelas ekonomi hingga kelas eksekutif pun tersedia. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Jika semua sudah dirasa beres, langsung tap “Pesan Sekarang”.

Untuk keperluan konfirmasi, selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan email. Masukkan PIN Anda dan kode pemesanan akan langsung dikirim ke email Anda. Kode pemesanan inilah yang nantinya digunakan untuk mencetak tiket kereta di stasiun.

Jika Anda pilih kursi kereta api Online menggunakan layanan lain, mungkin Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran di ATM yang tentu saja akan memakan waktu. Anda memang bisa menggunakan layanan Mobile Banking. Namun jika menggunakan Paytren, mulai dari pemesanan hingga pembayaran, semua bisa dilakukan langsung dari satu aplikasi.

Kemudahan Melakukan Pembayaran dalam Satu Aplikasi

Membeli tiket kereta api hanyalah salah satu kemudahan yang bisa Anda temukan di Paytren. Masih ada kemudahan-kemudahan lain yang juga bisa Anda peroleh di sini. Misalnya saja beli tiket pesawat. Jika Anda sedang sibuk namun membutuhkan tiket pesawat secepatnya, Paytren bisa membantu Anda untuk melakukan pemesanan. Jika Anda kehabisan pulsa dan ingin mengisinya segera, Anda juga bisa mengisinya langsung menggunakan aplikasi Paytren.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Paytren ini akan terus berkembang. Misalnya saja saat berbelanja Online. Kini Anda juga bisa belanja dan membayar menggunakan aplikasi ini. Menariknya lagi, sedekah juga bisa dilakukan di sini.

Pilih kursi kereta api Online dan kemudahan lain dalam melakukan pembayaran hanyalah bagian kecil dari apa yang bisa dilakukan oleh Paytren. Di balik itu semua, masih ada keuntungan lain yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Investasi Semakin Mudah

Sebagian besar aplikasi pembayaran hanya menawarkan kemudahan dalam bertransaksi. Dengan aplikasi, Anda bisa melakukan berbagai jenis pembayaran langsung dari smartphone. Tapi berbeda dengan aplikasi lainnya, Paytren menawarkan lebih dari itu. Ada satu program yang cukup menarik yang bisa dijumpai di sini. Program tersebut adalah FinTren (Financial Treni), yang secara khusus menyediakan berbagai macam produk finansial.

Di bawah brand FinTren, Anda bisa menemukan berbagai produk finansial yang terbagi menjadi 3 kategori, dimulai dari SaveTren yang berisi produk-produk simpanan, InvesTren yang berisi produk investasi dan ProTren yang terdiri dari produk proteksi atau asuransi. Jadi selain pilih kursi kereta api Online, Paytren juga memungkinkan Anda untuk mempersiapkan masa depan Anda.

Untuk Anda yang hanya ingin menyimpan uang, ada SaveTren. Untuk membantu mewujudkan rencana keuangan Anda, ada InvesTren. Sedangkan untuk melindungi Anda dan keluarga dari hal-hal yang tidak terduga, ProTren menawarkan perlindungan melalui produk asuransinya.

Membangun Bisnis Syariah Bersama Paytren

Apakah Anda sudah merencanakan waktu pensiun Anda? Apa yang akan Anda lakukan nanti? Bagaimana dengan pemasukan selama masa pensiun ini? Saat usia semakin senja, tentu Anda tidak bisa lagi bekerja sebagai seorang karyawan. Anda tidak bisa terus-terusan bekerja. Itulah kenapa mempersiapkan hari tua harus dilakukan sejak dini, bahkan sejak saat ini.

Anda perlu memikirkan bagaimana Anda bisa memenuhi kebutuhan harian Anda. Jika sudah tidak bekerja, Anda mungkin masih bisa mengandalkan uang tabungan. Investasi jelas membantu. Tapi apakah itu sudah cukup? Salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan hari tua adalah dengan membangun bisnis yang bisa memberi Anda pemasukan meski kelak sudah tidak lagi bekerja. Anda membutuhkan sistem yang bisa berjalan sendiri tanpa banyak campur tangan dari Anda.

Paytren menyadari hal tersebut. Paytren tahu bahwa butuh konsep yang lebih cerdas dari pilih kursi kereta api Online untuk membantu menyejahterakan penggunanya. Karena itulah, Paytren menawarkan peluang bisnis yang pastinya menjanjikan keuntungan besar. Peluang bisnis tersebut adalah bisnis jaringan Paytren.

Bagaimana cara kerja bisnis ini? Jika Anda pernah belajar atau bahkan mengikuti bisnis multilevel marketing, pastinya Anda tidak akan merasa asing dengan bisnis jaringan Paytren. Secara sederhana, Anda hanya perlu mengajak orang untuk menggunakan aplikasi Paytren. Ajak orang sebanyak-banyaknya. Dari sini, Anda akan memperoleh komisi yang jumlahnya akan semakin membesar sesuai dengan banyaknya orang yang berhasil Anda ajak.

Konsep bisnis ini memang terlihat mirip seperti bisnis multilevel marketing pada umumnya. Namun ada satu hal fundamental yang membedakannya. Hal tersebut adalah penerapan konsep Syariah. Ya, Paytren mengusung konsep bisnis Syariah yang mengedepankan kesejahteraan bersama, atau win-win-solution. Untuk membuktikan hal tersebut, Paytren bahkan telah mengantongi sertifikat Syariah dari MUI.

Tokoh Penting Dibalik Paytren

Segala kemudahan bertransaksi dan bisnis menguntungkan Paytren tampaknya seperti sesuatu yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Tapi nyatanya, semua itu benar-benar nyata. Lantas siapa tokoh penting dibalik Paytren ini? Adalah Ustad Yusuf Mansur, salah satu tokoh agama yang memang telah lama dikenal sebagai seorang pengusaha handal. Beliau jugalah yang turut mengembangkan konsep Syariah dalam bisnis Paytren ini.

Bagaimana Cara Menjadi Pengguna Paytren

Melihat mudahnya pilih kursi kereta api Online dan melakukan pembayaran melalui Paytren mungkin menarik hati Anda. Belum lagi fitur investasi dan peluang bisnis yang ditawarkannya. Namun untuk menikmati semua fasilitas tersebut Anda memang harus terdaftar sebagai pengguna Paytren terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir. Sangat mudah menjadi bagian dari Paytren.

Untuk bergabung menjadi pengguna atau mitra bisnis Paytren, Anda akan membutuhkan orang-orang yang memang telah bergabung dengan Paytren terlebih dahulu. Melalu merekalah Anda bisa masuk ke dalam komunitas Paytren. Melalui mereka jugalah Anda bisa belajar seluk beluk seputar Paytren. Jadi, jika Anda ingin menikmati mudahnya pilih kursi kereta api Online dan membangun bisnis bersama Paytren, hubungi Ardi di nomor 081325108516 sekarang juga.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: