Cara Daftar Paytren Jogja Sleman, Bantul, Jogja Kota, Kulonprogo, dan GunungKidul

Cara Daftar Paytren Jogja – Paytren merupakan aplikasi yang dapat memudahkan segala transaksi dalam bentuk fintech yang berbasis smartphone. Aplikasi paytren ini sudah dipakai oleh jutaan pengguna yang dapat didownload di playstore. Setelah download pengguna belum bisa memakai langsung karena harus membeli lisensi terlebih dahulu. Biaya untuk membeli lisensi paytren ini ada dua paket, yaitu untuk paket basic sebesar 350 ribu rupiah dan untuk paket titanium sebesar 10 juta. Untuk yang paket basic akan mendapatkan satu lisensi dan untuk yang titanium akan mendapatkan lisensi sebanyak 31 lisensi. Semakin banyak lisensinya maka keuntungan yang didapat juga akan semakin melimpah atau ganda. Lisensi itu ibarat sebagai toko, jika tokonya semakin banyak maka peluang mendapatkan keuntungan juga akan semakin banyak atau berlipat ganda dari pada yang hanya mempunyai satu toko saja.

Paytren merupakan aplikasi karya anaka bangsa yaitu seorang Ustadz terkenal dan visioner yaitu Ustadz Yusuf Mansur. Saat ini paytren sudah mempunyai ijin resmi dari berbagai pihak. Mulai dari OJK, MUI, BANK INDONESIA, dan lain – lain. Jadi sudah tidak diragukan lagi keberadaan paytren ini. Paytren sekarang juga sudah memiliki ijin e-money dan sudah diluncurkan paytren e-money bulan Ramadhan 2018 kemaren. Untuk memperluas kebutuhan pengguna, paytren sudah bekerjasama dengan perusahaan fintech dunia, misalnya perusahaan Cellum dari Hongaria dan Alcatel dari Perancis.

Inilah Seputar Cara Daftar Paytren Jogja

Apa Keuntungan Bisnis Paytren?

  • Mengubah pengeluaran menjadi penghasilan
  • Paytren bersifat Syariah
  • Akan mendapatkan komisi, cashback, dan reward
  • Merchant di Belanjaqu.co.id
  • Selalu update informasi dan kajian terbaru
  • Dapat Komisi 75.000 setiap menjual lisensi kepada orang lain
  • Dapat komis 25.000 setiap terjadi pasangan.
  • Dapat Casback setiap transaksi
  • Bisnis Tiket
  • Bisnis PPOB

Bagaimana Bisnis Paytren?

Cara bisnis paytren sangat mudah. Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja. baik pegawai maupun karyawan. Caranya dengan mendownload aplikasi paytren di playstore kemudian install. Setelah install, Anda harus membeli lisensi sebesar 350.000 untuk paket basic dan untuk paket titanium sebesar 10.000.000.

Bagaimana cara membeli lisensinya?

Caranya dengan menghubungi mitra paytren di bawah ini:

Klik untuk DAFTAR PAYTREN

Untuk Info lebih lengkap silahkan telusuri di web kami klik: Paytren.com

atau hubungi kami langsung ke:

Leader Paytren,

Supardi – 085741265373

Penjelasan Keuntungan Daftar Paytren

1. Bonus Sponsor Rp 75.000,00

cara daftar paytren jogja

 

2. Bonus Pasangan Rp 25.000,00

cara daftar paytren jogja

 

3. Bonus Generasi Sponsor Rp 2.000,00

cara daftar paytren jogja

 

4 Bonus Generasi Leadership Rp 1.000,00

cara daftar paytren jogja

 

5. Cachback Setiap Transaksi

cara daftar paytren jogja

Keuntungan di atas belum termasuk keuntungan dari jualan pribadi, misalnya jualan PPOB, Pulsa Hp, Reward, Jualan Tuket, dan lain-lain. Buruan ikuti cara daftar paytren jogja dan rasakan manfaatnya.

Tinggalkan Balasan