grosir kaos polos jogja

Grosir Kaos Polos Jojga

Saat ini sudah semakin banyak model baju yang beredar di pasaran dengan segala model dan bentuknya masing-masing, menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan antara bentuk pakaian yang satu dengan lainnya. Begitu juga dengan berbagai perusahaan-perusahaan konveksi yang saat ini memproduksi kaos seperti di grosir kaos polos jojga, semakin banyak yang menciptakan inovasi-inovasi baru terhadap pakaian kaos yang diproduksi.

Tentu saja hal tersebut dilakukan demi menjaga daya beli konsumen agar bisa bersaing dengan yang lainnya. Secara umum, orang hanya mengetahui dua jenis kaos saja yang memang banyak berada di pasaran yaitu kaos oblong dan kaos sablon. Padahal sebenarnya kaos yang banyak digunakan oleh pihak konveksi maupun grosir juga memiliki bentuk dan jenis yang berbeda-beda.

Bagi anda yang masih belum mengetahui jenis kaos yang ada di grosir kaos polos jojga, simak ulasannya berikut ini.

Grosir Kaos Polos Jojga

1. Kaos Oblong

Tentunya sudah banyak yang mengetahui jenis kaos yang satu ini, karena memang jenis ini sangat umum ditemui di pasaran. Kaos oblong ini juga lebih menonjolkan sisi kepolosan warna saja tanpa adanya gambar ataupun desain-desain tertentu. Namun hal yang menarik dari kaos oblong adalah memiliki inovasi bentuk pada bagian leher kaos yang bervariasi dan bisa anda pilih sesuai keinginan. Berbagai bentuk variasi pada bagian kaos oblong juga terbagi menjadi 5 bentuk yaitu,

O-Neck, Sesuai dengan namanya yaitu ‘O’ sehingga bentuk pada bagian leher kaos ini berbentuk bulat. Jadi jika anda memiliki kaos dengan bentuk lubang yang bulat seperti ‘O’, maka kaos tersebut masuk dalam jenis kaos O-Neck.

V-Neck, merupakan bentuk kaos dengan bagian Leher yang memiliki bentuk huruf ‘V’ pada bagian depan kaos yang berbentuk memuncak lancip seperti segitiga ke bawah.

U-Neck, yaitu kaos yang memiliki bentuk pada bagian leher yang merupakan perpaduan antara O-Neck dengan

V-neck sehingga bentuk pada bagian lehernya menyerupai huruf U, tidak memuncak lancip seperti kaos ‘V’ namun tidak juga bulat seperti ‘O’.

Y-Neck, memiliki bentuk Leher Kaos yang memuncak lancip ke bawah dengan sedikit garis lurus diujungnya seperti huruf ‘Y’. Biasanya pada garis lurus tersebut juga disertakan kancing penutup.

Turtleneck, Kaos ini memiliki bentuk pada bagian leher bulat dengan penambahan kain panjang (Ribs) ke arah atas. Sehingga saat dipakai dapat menutupi keseluruhan bagian leher anda yang dikenal dengan kaos leher kura-kura.

2. Kaos Raglan

Hal yang menjadi perbedaan kaos oblong dengan kaos raglan terdapat pada bagian lengan tangannya. Jika kaos oblong memiliki bagian lengan yang pendek, namun pada kaos raglan memiliki bagian lengan yang sedang. Model pada bagian tangan kaos raglan akan menutupi hingga bagian siku, tidak sampai ke mata tangan seperti sweater maupun jaket.

Sedangkan untuk corak warna pada kaosnya memiliki dua unsur warna yang berbeda. Perbedaan warna tersebut dibuat pada bagian lengan dan pada bagian tubuhnya. Sedangkan untuk bentuk pada bagian leher kaos raglan hanya memiliki dua pola bentuk saja, yaitu O-Neck dan V-neck.

Sebenarnya jika anda akan membeli mau memesan sebuah kaos di grosir kaos polos jojga maka anda bisa menemukan berbagai jenis kaos. Di sana tentunya anda bisa menemukan berbagai bentuk serta bahan kaos yang sangat beragam. Hal tersebut bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Saat ini menggunakan kaos juga bukan hal yang dipandang sebelah mata, karena anda bisa memiliki kaos dengan desain yang bagus dan unik. Hal itulah yang membuat kaos yang anda gunakan akan tampak mewah dan bagus. Pemilihan bahan kaos juga penting dilakukan agar anda tetap nyaman selama menggunakannya.

Tempat Grosir Kaos Polos Jogja

Kaospolosjogja.com

Pertama yang mungkin bisa dilihat di website nya kaospolosjogja.com. Disana tersedia berbagai macam jenis dan ukuran kaos polos dengan bahan yang cukup bagus. Selain itu terdapat panduan warna kaos yang cocok untuk keperluan masing-masing.

Kaos ditoko ini cocok untuk keperluan sablon. Lokasi berada di jl. Kaliurang Sleman Yogyakarta. Bahan dari cotton combat dengan standar distro.

Bisa langsung hubungi admin untuk pembelian dan kontak bisa dilihat di websitenya.

Vamo.indo

Tidak kalah keren dari tempat grosir kaos polos yang pertama, Vamo.id menjual berbagai macam kaos polos, fashion baju, dan tas. Lokasi berada di Condongcatur Sleman Yogyakarta buka senin sampai sabtu jam 10.00- 16.00.

Bisa cari di Instagram dengan search @vamo.id dengan logo warna merah. Selain d Instagram, toko ini juga buka di Marketplace SHOPEE.

Porinto.com

Toko online porinto.com sangat lengkap untuk berbagai macam kaos custom. Bisa order langsung di websitenya. Semua sudah tersistem dalam pembelian di website ini.

Bisa pilih ukuran dan model secara langsung. Selain kaos juga aksesoris fashion secara custom juga tersedia.

Mungkin itu beberapa rekomendasi tempat untuk grosir kaos polos murah di Jogja. Masih banyak lagi tempat-tempat untuk membeli kaos polos untuk dijual kembali di Jogja bisa cari di Google.

Tinggalkan komentar

×