ardi Seorang yang hobi dalam dunia bisnis digital yang lahir dari salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah. untuk kerjasama bisa klik "Kirim Pesan" di kanan bawah.

Ingin Berlibur? Yuk Intip Paket Wisata Karimunjawa Dengan Tempat Wisata Menarik

1 min read

wisata karimunjawa

Elrajab.com –  Bagi anda yang ingin berwisata dengan menikmati pemandangan yang memukau layaknya di Hawai ataupun Maladewa, maka anda pun tak perlu untuk pergi jauh jauh kesana. Pasalnya, di utara pulau Jawa sendiri terdapat gugusan pulau bernama Karimunjawa yang akan memberikan anda keindahan alam yang akan membuat anda takjub. Untuk itu, bagi anda yang berencana ingin liburan kesana, anda pun bisa menyimak berbagai destinasi ataupun paket wisata Karimunjawa. Berikut simak ulasannya.

1. Pulau Cilik dan Pulau Tengah

Pulau Cilik dan Pulau Tengah

Tempat wisata satu ini terdiri dari dua pulau yang letaknya bersebelahan. Di pulau ini pun nantinya akan menawarkan keindahan bawah laut yang akan cocok bagi anda yang mempunyai hobi menyelam. Untuk itu,  bagi anda yang menyukai aktifitas diving ataupun snorkeling, maka anda bisa untuk melihat indahnya batu karang yang berada di permukaan laut tersebut.

Bagi anda yang ingin merasakan keindahan bawah laut tersebut, maka anda pun bisa dengan mengikuti paket wisata Karimunjawa yang menyediakan beragam fasilitas menarik dan dengan harga yang terjangkau. Anda pun dapat dengan mencari beragam paket wisata tersebut melalui agen travel ataupun internet yang menyediakan paket dengan harga yang miring dan sesuai dengan budget anda.

2. Hutan Bakau di Pulau Kemujan

Hutan Bakau di Pulau Kemujan

Selain itu, anda pun juga bisa menikmati wisata hutan bakau ketika sedang berada di tempat satu ini. Pulau Karimunjawa ini selalu menawarkan destinasi dengan keindahan alam yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Hutan bakau ini sendiri merupakan destinasi wisata yang terletak di Pulau Kemujan. Disini nantinya anda akan bsai melihat pepohonan bakau yang terlihat hijau dan memberikan udara sejuk.

Anda pun nantinya juga dapat melihat hutan bakau dengan jarak dekat yakni dengan melewari jalur khusus sepanjang 2 kilometer, dimana nantinya anda bisa menjelajahi sembari menghirup udara segar dan berswafoto. Untuk menikmati ini, maka anda pun bisa bergabung dengan mengikuti paket wisata Karimunjawa yang tersedia.

Baca Juga:

3. Pulau Menjangan Besar

Pulau Menjangan Besar

Wisata pantai pun tentu saja menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa untuk anda kunjungi ketika berada di Karimunjawa ini. Disini nantinya anda pun akan merasakan sensasi berenang bersama hiu yang akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan di dalam diri anda. Pasalnya, di pulau satu ini terdapat penangkatan hiu yang berbatasan langsung dengan lautan.

Untuk itu, ketika berada disini anda pun nantinya akan bisa untuk berenang langsung dengan hiu hiu dan juga menikmati pemandangan laut yang sangat memukau. Anda juga tak perlu khawatir untuk tergigit ketika sedang berenang bersama hiu. Hal ini dikarenakan hiu yang telah berada di pennagkaran tersebut sudah merupakan hiu yang jinak sehingga anda pun nantinya akan bisa berenang dengan aman.

4. Paket Wisata Pulau Geleang

paket wisata karimunjawa

Menikmati paket wisata Karimunjawa, tentu saja akan membawa anda sekaligus ke pulau tak berpenghuni satu ini. Pulau ini pun tidak pernah sepi pengunjung dikarenakan pantai landai yang terdapat pada wisata satu ini wajib menjadi daftar wisata yang harus anda kunjungi ketika sedang berada di Karimunjawa. Ada beragam aktifitas yang bisa untuk anda lakukan disini, mulai dari berenang, bermain voli pantai dan juga bersantai.

Untuk itu, tunggu apalagi anda bisa untuk mengunjungi destinasi wisata yang berada di Kabupaten Jepara ini. Dijamin anda pun nantinya akan ketagihan dan pastinya akan enggan untuk beranjak dari destinasi wisata satu ini. Jernihnya air laut dan putihnya pasir pantai pasti akan membuat anda ingin kembali lagi ke tempat wisata satu ini.

ardi Seorang yang hobi dalam dunia bisnis digital yang lahir dari salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah. untuk kerjasama bisa klik "Kirim Pesan" di kanan bawah.

Tinggalkan Balasan

× Kirim Pesan